Tuesday, December 6, 2011

belajar~

hei hei~ beberapa minggu terakhir ini. aku lagi rajin-rajinnya belajar sesuatu. iya~ belajar sesuatu~~ yaitu, aku belajar membuat photoshop. asik lho......, coba aja~. karena aku suka ama segala macam berhubungan dgn anime, pastinya yang aku edit itu anime juga~hehe.


kali ini yang aku edit adalah character dari oresama teacher, mafuyu kurosaki. perlu gw jelasin character mafuyu? boleh deh~ jadi mafuyu ini dulu waktu SMP adalah ketuanya anak berandalan(cewek lho~). nah karena suatu kejadian dia di keluarkan. dan dia masuk ke SMP yang jauh dari rumahnya. disana dia ketemu ama teman2 baru dan bertekad untuk jangan ada yang tau dia yang sebenarnya. itu penjelasan singkatnya....


nah, kita mulai dari tahap awalnya...,


1. karena aku mau gabungin 2 gambar, maka kita pasti mau gak mau ya~ harus buka 2. nih gambar yang mau gw gabungin:



hehehehehehe~~ gambarnya~

2. karena aku mau mindahin mafuyu dari gambar 1, ke gambar 2. maka aku mau gak mau harus memotongnya(dengan perlahan) supaya pas di pindahin gak ninggalin bekas langit warna birunya

3. setelah di potong, aku copas aja deh....

4. setelah di copas, yang gambar ke-2 di transparant kan.

5. selesai deh~~ ini hasilnya~~~


masih jelek banget >.< masih keliatan bayangan2 langit birunya >.<. aaahh~ biar lah~ yang penting udah lumayan ^_^. ini lah hasil editan yang ke01 ku.... dan sudah aku jadikan PP ku di blog ini :D

No comments:

Post a Comment