Thursday, August 2, 2012

Post!





Haha, udah lama banget enggak post sesuatu yang baru.... yah lagi agak sibuk dengan hal-hal yang "Penting" sih. XD


Ngomong-ngomong, munkin kalau sempat dan kalau aku sendiri udah bisa ngerti, aku akan mengepost tentang Ren'Py. tentu saja cuman hal-hal dasar yang gampang di mengerti ^^.


dan sebisa mungkin aku akan mengepost tentang cerita misteri lagi. Lagi mikirin mau gimana dan bagaimana lajur ceritanya. so... just wait ^^


karena akhir-akhir ini lagi sibuk nulis cerita di Wattpad yang membuat aku lupa dengan nih blog. Dan juga, app blogger di ipodku sedikit error. bikin males untuk update =w=".


Selain itu, aku baru saja membuat account live journal. Niatnya sih mau di isi dengan photo2 dan juga sedikit cerita, mungkin? Mau tau id LJnya apa? email aja deh... malu nge-sharenya kawkawk.


Bagi yang suka baca manga, aku saranin baca manga yang dibuat oleh Tsujita Ririko yang berjudul Warau Kanoko-sama yang berlanjut ke Koi dano ai dano!. Ceritanya 100% menarik kok! menghibur dengan jalur ceritanya yang lucu dan tokohnya yang bisa dibilang unik banget ><.


Sampai disini dulu deh..., bingung mau ngomong apa lagi. See you later!

No comments:

Post a Comment