Sunday, July 24, 2011

pelantikan OSIS

hari ini ada perlantikan OSIS angkatan 19 di sekolah! sambil menunggu mereka lari dari SMP 236 ke Labschool(jaraknya sekitar 25 km), anak-anak angkatan 18,19,20 melakukan senam bersama. selesai senam kami diberitahu perkiraan tempat mereka. katanya mereka sudah sampai di terminal rawamangun. setelah menunggu kira-kita 15 menit mereka pun sampai di sekolah. anak smp langsung berdiri untuk melihat saat-saat sampai. ketum Osis raytha ditra,kak Rehan dan ketum Osis Adyaganra, Axel datang sambil membawa bendera berlambang labschool.


mereka sampai sambil bernyanyi dengan semangat. seolah tidak merasa capek setelah lari dari SMP 236 ke labschool. anak-anak smp langsung berdiri melihat mereka datang. dan langsung pergi ke dekat pintu masuk untuk melihat lebih dekat. setelah Osis Adyaganra masuk datanglah Osis untuk labchool Cibubur yang baru selesai dibangun.


setelah itu pelantikan Osis dilakukan di lapangan dalam. pertama, sambutan-sambutan. setelah itu penyerahan jabatan dari Osis raythaditra ke Osis Adyaganra. selesai penyerahan jabaatan orang tua murid dari anggota Osis Adyaganra memakaikan jas"kebesaran" ke anak-anaknya. selesai pemakaian jas oleh orang tua dilanjutkan dengan pembacaan sumpah janji yang dipimpin oleh ketum Osis Adyaganra, Axel Reyhan Gerardi.

No comments:

Post a Comment